Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kukuhkan AMS ; H. Marwan Hamami "Harus Punya Prinsip Trisula"

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34551.jpg

    Bupati Sukabumi H Marwan Hamami berikan arahan dan motivasi kepada peserta Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) Yudha I Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kabupaten Sukabumi, Diklatsar diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cinumpang Situgunung Kecamatan Kadudampit, Sabtu (21/9). Hadir pada kesempatan tersebut Camat Kadudampit, Ketua dan Jajaran Pengurus AMS Propinsi Jawa Barat, Ketua AMS Kabupaten Sukabumi serta undangan lainnya.

    Kegiatan yang dilaksanakan oleh Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Propinsi Jawa Barat ini dilaksanakan selama 3 hari dari Tanggal 20 s/d 22 September 2019 Serta di-ikuti oleh 235 orang peserta yang berasal dari Bogor, Cianjur, Bandung, Sumedang, Tasik dan Ciamis. Tujuan kegiatan tersebut adalah membentuk anggota AMS yang mampu dan memiliki integritas yang tinggi terhadap negaranya serta memiliki sikap disiplin yang tinggi.

    Dalam Arahannya Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa AMS mempunyai Prinsip "Trisula" Yaitu Sholat, Shilat dan Siliwangi dan harus bisa silih wawangi kepada sesama. "Seorang Pemimpin itu harus leber wawanen, kukuh Kana janji, medangken kamulyaan yang kemudian dipadukan dengan Trisula maka hasilnya akan luar biasa" Ungkapnya.
     

    Selanjutnya menurut Bupati, kedepan lewat Diklatsar ini diharapkan akan lahir kader AMS yang bermanfaat dan akan menjadi Pemimpin yang akan membawa perubahan menuju keadaan yang lebih baik. "Untuk itu AMS kedepan harus menyiapkan kader terbaiknya disegala bidang."
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus