Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Ajak PCNU Berikan Penguatan Kepada Ummat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34554.jpg

    Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami menyampaikan bahwa Mukercab PCNU merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan Nahdlatul ulama dan Firqoh Ahlussunnah walJamaah An-ahdliyah, serta memperkuat seluruh stakeholders NU di Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut disampaikan  Bupati  saat membuka secara resmi Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) 1 PCNU Kabupaten Sukabumi di Gedung PCNU Jl. Raya Kadupugur Cijalingan RT. 08/03 Kecamatan Cicantayan, Minggu (22/9). Hadir pada kesempatan tersebut PCNU Jawabarat, ketua Tanfidziyah PCNU Kab. Sukabumi, Unsur Forkopimda, Ketua Baznas, Ketua MUI Kab. Sukabumi dan para tamu undangan.

    "Kegiatan musyawarah kerja ini bisa menselaraskan kelembagaan dan anggota yang kemudian nanti disuport oleh Kebijakan Pemerintah, tentunya harus singkron dan satu pemikiran, sehingga potensi ini bisa memberikan satu manfaat dan penguatan kepada umat, misi religius yang kita dorong harus bisa menjadikan dampak positif" ungkap Bupati.

    Bupati juga menekankan dalam menjalankan program harus adaptif terhadap perubahan zaman. "Jaman sekarang mengacu kepada perubahan teknologi, dimana NU harus sudah siap mengadaptasi perubahan tersebut, tetapi bukan berarti informasi teknologi harus menjadi faktor utama untuk dijadikan alat tolak, yang paling penting bagaimana silaturahmi kita harus dijalani oleh semua."

    Diakhir acara dilakukan penyerahan plakat dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kab. Sukabumi PCNU kepada Bupati Sukabumi.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus