Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tabligh Akbar Tahun Baru Islam

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34582.jpg

    Dalam rangka menyambut tahun baru islam 1441 H, Pemerintah Daerah Kabupaten Subang menyelenggarakan tabligh akbar di halaman Pemda Subang dengan menghadirkan penceramah Okky Setiana Dewi, Kamis (5/9/19).

    Dalam sambutannya Bupati Subang H. Ruhimat menyampaikan Tahun baru ini hendaknya kita jadikan momentum untuk bertekad bangkit kembali membangun diri dan masyarakat dengan nilai-nilai moral yang lebih baik. Saya sadar bahwa perubahan itu tidak mudah namun kita harus berupaya melakukan perubahan-perubahan dalam berbagai aspek untuk mewujudkan cita-cita bersama yaitu Kabupaten Subang yang bersih maju, sejahtera dan berkarakter.

    Tablig akbar ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Daerah Kabupaten Subang untuk melakukan perubahan, untuk itu saya berharap agar hadirin yang hadir disini dapat menyimak  apa yang disampaikan ustadzah dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.

    Saya berpesan kepada masyarakat  Subang untuk bersama-sama membangun kehidupan bermasyarakat ke arah yang lebih baik, khususnya dalam menciptakan iklim kondusif  di Kabupaten Subang. Marilah kita senantiasa mengedepankan prinsip kerja keras, kerja ikhlas, kerja tuntas dan kerja berkualitas dalam rangka membangun Kabupaten Subang menuju Subang Jawara (jaya, istimewa, sejahtera).

    Dilanjutkan dengan pemberian hadiah pada festival seni budaya islam yang diselengarakan Disparpora Kab. Subang diantaranya Lomba pidato bahasa arab, lomba kosidah, lomba kaligrafi, lomba busana muslim, lomba stand up komedy, serta lomba pawai ta'aruf.

    Acara dihadiri Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM, Ketua TP. PKK Kab. Subang, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin., M.Si, Jajaran Forkopimda Kab. Subang, Kepala Kementerian Agama, Ketua MUI Kab. Subang, para Asda,  pejabat eselon II,III, Para camat, para lurah serta para jamaah pengajian majlis ta'lim Se-Kab. Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus