Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Teknologi Aplikasi Diharapkan Berpihak Pada Mayarakat Kecil

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34647.jpg

    BANDUNG - Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum berharap para pengembang aplikasi juga memikirkan masyarakat kecil. Menurut Uu masyarakat kecil itu seperti para petani, nelayan dan juga pesantren. Uu menegaskan kaum kecil itu juga butuh sentuhan teknologi untuk meningkatkan taraf hidupnya. Hal itu diungkapkan Uu saat membuka JGT Expo di hotel Cemerlang Bandung, Sabtu (28/9/2019)

    "Saat ini memang sudah ada teknologi aplikasi yang sudah berpihak pada mereka, tapi Saya rasa perlu ditambah dan ditingkatkan lagi" katanya.

    Uu mengapresiasi pengembangan aplikasi saat ini sudah berkembang pesat, dan diharapkan bisa membantu kinerja pemerintah juga dalam pelayanan masyarakat.

    "Seperti tadi ada aplikasi untuk arsip digital, itu bagus sekali karena pelayanan masyarakat dapat dengan mudah mencari dan menyimpan arsip" tegas Uu.

    Jimmy Group Techno atau JGT yang dipimpin dan dimiliki Jimmy Yogaswara sebagai perusahaan pengembang aplikasi dinilai Uu sebagai aset yang berharga bagi Jawa Barat. Pemerintah Provinsi siap mendukung perusahaan-perusahaan serupa yang ada di Jawa Barat. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus