Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Mengapresiasi atlet jabar Peraih Mendali Sea Games

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_wagub-23-ser-5475.jpg

    BANDUNG-Wagub Jabar Dede yusuf mengapresiasi para atlet dari Jawa Barat yang berprestasi meraih medali dalam kontes Sea Games di Palembang. Hal demikian disampaikannya ketika diwawancara para wartawan, usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Jabar, ,Senin (21/11). Menurut Dede Yusuf, “mestinya ada, tapi saya belum mendapat konfirmasi dari pak gubernur”, tapi kita akan memperhatikannya, jelasnya.

    Atlet asal Jawa Barat banyak menyumbang medali dan kita dengan Jatim sama-sama banyak menyumbang medali. Kita punya keunggulan dan juga Jatim yang kira-kira sama, ungkapnya. Contohnya, dari Cabor Bola Basket, dari enam atlet yang bermain, terdapat dua orang atlet Jabar, demikian juga untuk cabang soft ball.

    Mengenai apresiasi kepada yang berpresasi, menurutnya “kita ingin memberikan apresiasi”, apakah namanya kadeudeuh ataupun nama lainnya. Namun itu bukan merupakan kewajiban, tambahnya.

    Sea Games itu merupakan hajat nasional, artinya bukan hajat kita. Jadi kepada atlet dari Jabar itu lebih pada “apresiasi”. Kecuali nanti pada PON, bentuknya kadeudeuh yang sudah dianggarkan. Tapi untuk seperti pada Sea Games, gubernur akan mengapresiasinya, demikian Wagub Dede yusuf.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus