Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    BNPT Tetap Waspadai Gangguan Jelang Pelantikan RI-1

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34699.jpg

    BANDUNG - Kepala Badan Nasional Penanggulangan Teroris (BNPT) Suhardi Alius menegaskan kewaspadaan tinggi tetap diberlakukan apalagi menjelang pelantikan RI-1 20 Oktober nanti.

    "Jangan under estimate, semua kita kuatkan kewaspadaan, menjaga kesejukan dan lingkungan yang nyaman," ujarnya di Gedung Sate usai bertemu Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil untuk menggelar rapat upaya deradikalisasi di Jawa Barat, Kamis (3/10).

    Ia mengatakan jika ada kelompo masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasi, lakukanlah sesuai dengan konstitusi yang ada jangan sampai menimbulkan gerakan yang tidak baik terhadap keutuhan bangsa ini.

    Gubernur mengatakan diperlukan  program dan sinergi yang baik antara Pemprov Jabar dengan BNPT untuk memperkuat deradikalisasi di wilayah Jawa Barat.

    "Kita komitmen untuk itu, aka mendesain cara baru melihat dengan dinamika terkini. Jabar harus menjadi percontohan," ujarnya.

    Ia mengatakan Jawa Barat harus menjadi contoh sebuah daerah dimana masyarakat nya jauh dari rasa kecemasan, dan rasa kebencian dan lainnya dengan melibatkan multi dimensi kepentingan mulai dari p muda, polisi, TNI, ulama dan lainnya.

    "Tupoksinya ada di BNPT, teknisnya nanti dibicarakan," tegasnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus