Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Selesaikan Masalah Sungai Citarum Perlu Koordinasi Antar Daerah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34761.jpg

    BANDUNG- Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI akan terus mendukung Program Citarum Harum yang saat ini sudah berjalan selama 2 tahun.

    Asisten Deputi Bidang Pendidikan dan Pelatihan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Tb. Haeru Rahayu mengatakan, pihaknya akan terus berupaya untuk menjadikan sungai Citarum lebih baik.

    "Meski berbagai upaya positif dijalankan tapi kinerjanya memang belum maksimal. Dan daya selalu katakan, masa bulan madu telah selesai," katanya.

    Menurut Tb Haeru, masalah koordinasi antar Pemerinah Daerah menjadi salah satu penyebab belum maksimalnya kinerja dalam menangani masalah sungai Citarum.

    "Koordinasi antar-pemerintah daerah yang baik akan sangat mementukan, karena penyelesaian sejumlah persoalan Sungai Citarum harus dilakukan lintas daerah, tidak masing-masing," ucapnya.

    Haeru menyatakan, meski persoalan dalam menjalankan progam Citarum Harum banyak mengalami kendala, namun pihaknya optimisti program tersebut akan berjalan maksimal dan membuahkan hasil sesuai yang diharapkan oleh semua pihak.

    “Repons yang positif ketika kita berkomunikasi dengan kementerian, lembaga, LSM, dan lainnya, kita optimis program ini berjalan dengan baik," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus