Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Harapkan ISKI Sampaikan Program Pemprov ke Masyarakat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34810.jpg

    BANDUNG- Plh. Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum membuka Acara Pembukaan Seminar Literasi Keuangan dalam Menghadapi Financial Technology di Era Industri yang diselenggarakan Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jawa Barat di Prime Park Hotel Bandung, Senin (14/10).

    Dalam sambutannya Wagub mengharapkan, ISKI Jawa Barat bisa ikut mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam upaya untuk menyebarkan berbagai informasi terkait dengan hasil-hasil pembangunan kepada masyarakat.

    "Harapan kami ISKI sebagai insan komunikasi mampu membangun komunikasi dan menjadi perantara komunikasi antara pemerintah dengan masyarakat," katanya. 

    Menurut Wagub, komunikasi antara Pemerintah dan masyarakat sangat penting sementara pemerintah memiliki  berbagai keterbatasan, baik keterbatasan waktu, keterbatasan anggaran maupun keterbatasan orang.

    "ISKI yang merupakan insan-insan komunikasi ini kami harap memperpanjang mulut-mulut Pemprov Jawa Barat, telingan-telingan Pemprov Jabar dan memperpankang mata," ucapnya.

    Wagub menyatakan, dengan menjadi kepanjangtanganan Pemprov Jawa Barat, maka apa yang disampaikan oleh pemerintah bisa sampai kepada masyarakat dengan lengkap dan tidak sebagian.

    "Kalau informasikan yang disampaikan sepotong-sepotong saya takut jadi fitnah dan apa yang diinginkan oleh masyarakat disamping penyampaiannya melalui legislatif, lewat Pemeeintah Kota dan Kabupaten juga dibantu oleh pihak insan-insan komunikasi supaya keinginan masyarakat itu sampai sehingga keputusan pemerintah sesuai harapan dan keinginan masyarakat," jelasnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus