Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    ISKI Siap Bantu Sosialisasikan Program Pemprov Jabar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34811.jpg

    BANDUNG-Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Jawa Barat yang anggotanya berlatarbelakang akademisi, praktisi, jurnalis, maupun humas, siap membantu menyampaikan program-program Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    Ketua ISKI Jawa Barat, periode 2019-2022 Atie Rachmiatie mengatakan, ISKI siap berkolaborasi dengan Pemprov Jawa Barat dalam menyampaikan sejumlah program yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik lahiriah maupun batiniah sesuai visi dan misi Pemprov Jabar, yaitu Jabar Juara Lahir Batin dengan Inovasi dan Kolaborasi dan Inovasi.

    "ISKI Jawa Barat siap berkolaborasi dengan Pemprov Jawa Barat, anggotaan kami tersebar dalam berbagai profesi seperti akademisi, dosen, peneliti, kehumasan, jurnalis dan wirausaha komunikasi mereka kini sudah tersebar di 27 kabupaten/kota di Jabar," katanya.

    Menurut Atie, anggota ISKI Jabar sangat potensial mewarnai komunikasi dan informasi yang lebih berkualitas dengan berbagai pihak, dimana berkumpul 120 orang insan komunikasi yang mewakili pentahelix, ABCGM (akademisi, bisnis, government, community, media).

    "Anggota ISKI Jabar sangat potensial mewarnai komunikasi dan informasi yang lebih berkualitas dengan berbagai pihak," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus