Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hj. Yani Jatnika Marwan Lantik 18 TP PKK Kecamatan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    "Acara pelantikan ini merupakan salah satu amanah organisasi, dimana jabatan Ketua TP PKK Kecamatan dijabat secara fungsional oleh istri Camat dengan pengecualian sesuai dengan pedoman gerakan PKK karena Camatnya perempuan" demikian disampaikan Ketua TP PKK Kabupaten  Sukabumi Hj. Yani Jatnika Marwan dalam Rakor dan pelantikan 18 TP PKK Kecamatan di Pendopo Sukabumi, Senin (14/10/2019).

    Hj. Yani Jatnika Marwan menambahkan bahwa Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru dilantik harus menyesuaikan dengan program-program yang telah dilaksanakan sebelumnya sehingga penguatan program kerja PKK Kecamatan bisa berkesinambungan dengan baik dalam menyambut Program kerja PKK 2020.

    Ditempat yang sama Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami yang hadir dalam acara tersebut, mengatakan bahwa dalam menyikapi perkembangan isu-isu strategis, peran ibu ketua PKK Kecamatan harus bersinergis terutama dibidang kesehatan. "Persoalan-persoalan ini bisa dijawab ketika program Prograam PKK bisa berjalan dengan baik, sehingga kesejahteraan bisa dirasakan oleh masyarakat. Kembangkanlah inovasi dalam mengembangkan pembangunan di masyarakat sehingga hasilnya bisa tepat sasaran dan manfaatnya optimal." H. Marwan Hamami juga menambahkan, Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan juga harus bisa mencermati keadaan lingkungan masyarakat seperti permasalahan stunting, gizi buruk masalah sosial lainnya.

    Adapun 18 Ketua Tim Penggerak TP PKK Kecamatan yang dilantik adalah Ketua TP PKK: Kecamatan Cimangggu, Kec. Waluran, Kec. Kalibunder, Kec. Ciemas, Kec. Kalapanunggal, Kec. Curugkembar, Kec. Caringin, Kec. Bojonggenteng, Kec. Kabandungan, Kec. Cidolog, Kec. Jampangkulon, Kec. Simpenan, Kec. Ciambar, Kec. Cikidang, Kec. Surade, Kec. Lengkong, Kec. Tegal Buleud serta Kec. Nyalindung .

    Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Ny. Hj. Yani Jatnika Marwan menyerahkan cendera mata kepada Ketua TP PKK Kecamatan yang lama.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus