Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jambore Sepeda Sariater Gowes Ceria

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34865.jpg

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM  membuka kegiatan Jambore sepeda Sariater gowes ceria. Minggu (6/10/2019)

    Dalam  kegiatan ini Wakil Bupati Subang turut serta dalam sepeda gowes ceria. Hadir juga Komandan Kodim (Dandim) 0605 Subang, Ketua DPRD Kabupaten Subang, Plt Kadisparpora Kabupaten Subang, Kabag Humas Setda Subang, Corporate Public Relation Manager SariAter.

    Kegiatan Gowes Ceria ini merupakan  rangkaian dalam rangka peringatan hari jadi TNI Ke 74, di rencanakana setiap tahunnya akan di laksanakan gowes di Sariater. Kegiatan tahun ini Di ikuti oleh Komite Sepeda Indonesia (KSI) DPC Subang, Komunitas Sepeda Purwakarta bahkan Komunitas Sepeda Bandung, Komunitas Sepeda Karawang, Komunitas Sepeda Majalengka, Komunitas Sepeda Cirebon pun turut memeriahkan acara ini.

    Adapun kegiatan gowes ceria ini merupakan upaya Sari Ater untuk mendorong tujuh desa binaannya agar bisa dikembangkan yaitu menggali potensi pariwisata berbasis kearifan lokal sesuai visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Subang.

    Untuk rute jalur gowes ceria ini sepanjang 13,5 KM melewati desa binaan sari ater. Tujuannya yaitu untuk memperkenalkan desa binaannya dan  berkontribusi mengembangkan desa binaan melalui konten event Jambore Sepeda Gowes Ceria.

    Kegiatan ini di laksanakan tanggal 5 - 6 Oktober 2019. Adapun untuk tanggal 5 Oktober Familiy Bike Camp (Jambore Sepeda) Gowes Ssore dan Night Festival dan untuk Tanggal 6 Oktober 2019 nya gowes Ceria saba Desa dengan jarak 13,5 Km di sediakan juga berbagai stand bazar dan foodtruck.

    Kegiatan ini juga memberikan hadiah utama 1 perjalanan umroh dan 1 unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus