Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Lembaga Pendidikan Harus Tingkatkan Kualitas dan Standar Pendidikan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/hening-widiatmoko11.jpg

    BANDUNG- Lembaga Pendidikan yang berbasis Vocational Education (Pendidikan Kejuruan) termasuk didalamnya LPP Ariyanti di tuntut untuk senantiasa meningkatkan kualitas dan standar pendidikan. Demikian dikemukakan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan dalam sambutannya yang dibacakan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jabar, Hening Widiatmoko.

     
    “Dengan peningkatkan kualitas dan standar pendidikan, akan tercipta link and match antara kurikulum pendidikan dengan kebutuhan pasar tenaga kerja global,” ujar Hening, saat menghadiri Wisuda XII ASM Ariyanti dan Wisuda XXIX LPP Ariyanti, bertempat di Sasana Budaya Ganesa (Sabuga) ITB, Rabu (23/11). Gubernur mengharapkan, momentum ini dapat dimaknai sebagai langkah awal menuju perhelatan pada kehidupan nyata yang semakin luas dan penuh tantangan serta kompleksitas di era globalisasi saat ini.
     
    “Ketatnya persaingan dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk dunia usaha dan perolehan kesempatan kerja menjadi isu strategis yang tidak bisa dihindari,” ucapnya. Menurut Gubernur, eksistensi LPP Ariyanti turut mengembang amanah dan tanggungjawab yang mulia dalam meningkatkan SDM di Jabar  yang berkualitas serta paripurna. “Kita ingin lulusan ini mempunyai wawasan luas, terampil, siap kerja, memiliki kecakapan kewirausahaan hingga membuka lapangan kerja baru secara mandiri dan inovatif,” tuturnya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus