Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Subang Melepas Peserta Stronger Bike Riding

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34885.jpg

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM melepas peserta Stronger Bike Riding di Lapang Salsa Desa Gardumukti Kecamatan Tambakdahan. Minggu (12/10/2019)

    Wakil Bupati Subang dalam kegiatan ini turut ikut serta gowes dengan peserta gowes lainnya.

    Menurut Lidya selaku panitia acara Stronger Bike Riding ini panitia pelaksanya terdiri dari emak emak yang suka bersepeda jadi kami sebutkan The Power Of Emak Emak. Kegiatan ini juga menempuh jarak 20 KM melewati pedesaan dan persawahan. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap tahunnya, adapun acara ini berjumlah 2500 peserta berbagai daerah turut mengikuti sepeda santai ini. Kegiatan ini juga memberikan hadiah utama 1 perjalanan umroh dan 1 unit sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya. Selain itu juga kami memberikan santuan kepada yatim piatu di wilayah Desa Gardumukti Kecamatan Tambakdahan.

    Wakil Bupati Subang menyampaikan kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi antar sesama goweser, karena peserta goweser ini di hadiri langsung oleh KSI DPC Subang juga dari luar komunitas sepeda luar kota subang yaitu dari komunitas sepeda purwakarta,komunitas sepeda bandung, komunitas sepeda bekasi dan komunitas sepeda dari wilayah lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus