Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Serah Terima Jabatan Danskadon Udara 7 Lanud Suryadarma

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34893.jpg

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM beserta istri selaku Wakil Ketua TP. PKK Kab. Subang Ega Agustine, S.Kep Ners., M.Kep menghadiri upacara serah terima jabatan Komandan Skadron Udara 7 dari Letkol Pnb Yanwar Effendhi, S.H Kepada Letkol Pnb Luky Indrawan, S.AP di apron Skadron 7 Lanud Suryadarma Kalijati. Kamis (17/10/2019)

    Dalam kegiatan tersebut, Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Si memimpin Serah terima Jabatan Komandan Skadron Udara 7 dari Letkol Pnb Yanwar Effendhi, S.H Kepada Letkol Pnb Luky Indrawan, S.AP di apron Skadron 7 Lanud Suryadarma Kalijati.

    Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Si menyampaikan terimakasih kepada  selamat kepada Letkol Pnb Yanwar Effendhi, S.H yang sudah berdedikasi dan mengabdi selama bertugas, saya juga mengucapkan selamat menjalankan tugas kepada Letkol Pnb Luky Indrawan, S.AP, laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan penuh amanah. Lanjutkan perjuangan yang telah di laksanakan oleh komandan skadron udara 7 sebelumnya.

    “Saat ini dunia akan berkembang karena adanya media sosial, saya mengharapkan lakukan hal positive untuk selalu membangun hal hal yang bermanfaat terutama, dan saya berpesan kepada seluruh anggota untuk selalu bijak dalam menggunakan Sosial Media”.

    Penggunaan media sosial, apapun konteksnya kita adalah bagian dari institusi pertahanan atau kemiliteran, salah satu nya dalam mengunggah postingan ke media sosial tersebut harus cermat. Salah satunya saat memposting ketika mengunggah baik photo pribadi, keluarga dan atau rekan yang mengenakan pakaian dinas dan atau atribut yang menunjukan kesatuan dimana anda berdinas, hal ini secara jelas menunjukan bahwa anda adalah anggota TNI, maka berpikirlah sebelum membagikan sesuatu dimedia sosial.

    Dalam kegiatan tersebut turut hadir Dandim 0605 Subang, Kapolres Subang/ yang mewakili, Komandan Yonif 312 / KH, pimpinan BUMN dan BUMD, Anggota DPRD Kabupaten Subang.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus