Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Hadapi Revolusi Industri 4.0, ASM Ariyanti Tingkatkan SDM Lulusan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34903.jpg

    BANDUNG- Sebanyak 224 mahasiswa Akademi Sekretaris dan Manajemen (ASM) Ariyanti, mengikuti sidang terbuka Senat Akademi dalam rangka Wisuda XX ASM Ariyanti, yang berlangsung hari ini, Sabtu (19/10), di Hotel Grand Mercure, Kota Bandung.

    Direktur ASM Ariyanti, Deni S. Hambali mengatakan, ASM Ariyanti senantiasa berkomitmen penuh menekuni jalur pendidikan vokasional dan terus meningkatkan lulusannya menjadi Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu bersaing dalam upaya menyongsong revolusi industri 4.0 yang serba digital.

    "Setiap tahun ASM telah membuktikan bahwa lulusannya lebih mudah diserap oleh dunia kerja serta tersebar luas secara nasional dan internasional baik di instansi pemerinah, swasta maupun mereka yang berwirausaha," ucapnya.

    Deni berharap, dalam wisuda yang mengambil tema: "Melalui Pendidikan Vokasional, ASM Ariyanti Siap Mewujudkan Pendidikan Tinggi yang Terbuka, Fleksibel dan Bermutu" para alumni ASM Ariyanti dapat adaftif dan bersaing di dunia global dengan segala bekal mereka peroleh selama menempuh studinya.

    "Kita harap dengan apa yang telah diperoleh selama menempuh studi, para lulusan bisa bersaing di dunia global," kata Deni, dalam acara Wisuda ke-XX ASM Ariyanti, Sabtu (19/10).

    Dalam Wisuda ke XX tahun ajaran 2018-2019 ini, salah seorang wisudawan dari jurusan Managemen Adm. Perhotelan yaitu Lilis Julaeha berhasil meraih IPK sempurna dengan nilai IPK 4.00 dan menjadi lulusan terbaik pada tahun ini.

    Di acara Wisuda ke XX kali ini, juga dilakukan penandatanganan kesepakatan kerjasama (MoU) dengan beberapa lembaga/ perusahaan dunia usaha dan dunia industri serta asosiasi profesi. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus