Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Emil: Pertahankan Juara Umum Kita!

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_34959.jpg

    BANDUNG - Gubernur Jabar Ridwan Kamil memina para atlet Pornas Jabar mempertahankan gelar juara umum Jabar dalam Pekan Olahrga Korpri Nasional XV di Pangkal Pinang November mendatang. Harapan itu diungkapkan Ridwan Kamil saat mengukuhkan kontingan Pornas Jabar di Gedung Sate, Selasa sore (29/10/2019)

    "Jika kita bisa mempertahankan gelar juara umum tiga kali berturut-turut maka kita akan langsung meraih piala Presiden" katanya menyemangati para atlet yang hadir

    Selain menyemangati para atlet, Gubernur juga berpesan agar prbatlet juga sekaligus menjadi duta masyarakat Jawa Barat selama bersosialisasi dengan para atlet dari daerah lain.

    "Tetap bersikap ramah dan tunjukan keakraban kepada kontingen lain dari berbagai daerah. Malah Saya usul setiap atlet Jabar dibekali cindera mata untuk diberikan kepada atlet dari daerah lain. Bentuknya bisa apa saja tolong dipikirkan" harap Kang Emil, sapaan Gubernur Jabar.

    Pornas XV akan digelar 11-19 November 2019 di Pangkal Pinang. Jabar mengikuti 8 cabang olah raga dengan kekuatan 188 atlet dan official. Jabar mengandalkan beberapa cabang mendapat medali emas diantaranya Tenis Lapangan dan Tenis Meja. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus