Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puncak Acara HUT RSHS, di gelar 27 November

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_3048.JPG

    BANDUNG – Puncak acara peringatan hari jadi ke-88 RSHS (15 Oktober 1923 – 15 Oktober 2011) akan digelar hari Minggu 27 November 2011 di RSHS. Direktur Utama RSHS dr. H. Bayu Wahyudi, MPHM, Sp.OG, Jum’at (25/11) mengatakan, peringatan hari jadi RSHS akan digelar dalam upacara sederhana dan syukuran.

    “Kita gelar secara sederhana saja lah, nanti kita gelar acaranya di sini (RSHS –red) kita syukuran bersama, RSHS sudah menginjak 88 tahun, sudah dekat ke usia satu abad. Insya Alloh nanti akan dihadiri Wakil Menteri Kesehatan, dan tentunya para pejabat di Jawa Barat dan Bandung” tutur Bayu.

    Rangkaian kegiatannya sendiri sudah digelar sejak tanggal 7 November lalu, yang diisi dengan berbagai aktivitas seperti lomba-lomba antar divisi di RSHS, lomba menggambar untuk anak, lomba pembuatan poster, bakti social, dan seminar.

    “Rangkaian kegiatannya sudah digelar sejak 7 November lalu. Banyak kegiatan, intinya untuk meningkatkan kualitas pelayanan RSHS. Sesuai tema kita sekarang kan, yang ingin menjadikan RSHS rumah sakit Indonesia kelas dunia, dengan bedasarkan pelayanan berorientasi pasien” tegas Bayu.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus