Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Diskominfo Jabar Hadir di Acara Penggalangan Dana

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35055.jpg

    KAB. GARUT-  Sebagai bentuk keperdulian terhadap masyarakat, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat yang diwakili Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP), mengikuti kegiatan dalam rangka penggalangan donasi peduli sesama di Kabupaten Garut.

    Kegiatan yang digagas Komunitas Sabanda Sariksa Kabupaten Garut ini berlangsung di area Car Free Day (CFD) di sekitar Alun-Alun Kabupaten Garut dari mulai pukul 07.00 - 09.30 WIB.

    Kegiatan kolaborasi antara Diskominfo Provinsi Jawa Barat dan Komunitas Sabanda Sariksa ini, menghadirkan sejumlah kegiatan diantaranya perform komunitas, penggalangan dana dan operasi semut dengan pengisi acara dari Reptile Divisi Piomongeun, Disc Jockey Circle Crown, BMX Street Players dan Diskominfo Jabar. momunitas Karinding

    Ketua Sabanda Sariksa Kabupaten Garut, Bayu Ningrat mengtakan, kegiatan penghalangan donasi dilakukan untuk membantu masyarakat kurang mampu yang membutuhkan biaya pengobatan serta bagi masyarakat yang merupakan korban bencana.

    "Kegiatan donasi rutin dilakukan setiap minggu dan kali ini kerjasama dengan Diskominfo Jabar, Diskominfo Kab. Garut serta komunitas, kita berharap ini berkelanjutan," kata Bayu, di CFD Garut, Minggu (10/11).

    Sementara itu, Ketua Komunitas Reptile Regional Garut, Sandi Roso menyatakan, pihaknya mengaku senang sudah dilibatkan dalam kegiatan penggalangan dana untuk membantu maayarakat kurang mampu dan korban bencana.

    "Kami senang terlibat dalam kegiatan ini dan untuk kegiatan ini kita menampilkan atraksi ular dan memperkenalkan juga hewan-hewan reptil seperti iguana dan ular kepada masyarakat," ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus