Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Motivasi Kerja Keras dan Jaga Keutuhan Bangsa Kepada Milenial, Bupati Sukabumi Berpantun

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35085.jpg

    MA Bisriyah Waluran menyelenggarakan kegiatan Ajang Kreatifitas Siswa (AKSI) X di Komplek Madrasah Aliyah Al Bisriyah Waluran. jum'at (25/10)

    Kegiata AKSI tersebut di buka secara resmi oleh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami dengan ditandai pemukulan Gong.

    Menurut ketua pelaksana KH Abdul Qodir Tidak ada yang sukses dengan sendirinya pasti ada dukungan dan do.a serta ada partisipasi dari semuanya.

    "saya pada kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Bupati Sukabumi mudah mudahan kegiatan ini menjalin keharmonisan bukan hanya dengan Al Bisriyah tetapi dengan seluruh lembaga pendidikan."ujarnya

    Sementara itu Bupati Sukabumi menyampaikan kegiatan yang dilakukan, diharapkan dalam era transformasi tekhnologi pemerintah daerah maupun pusat bisa memberikan ruang dan peluang terutama untuk generasi milenial.

    " alhamdulilah bisa bersilaturahmi dalam kegiatan aksi ke 10 ajang kreatifitas siswa yang tentunya diharapkan jadi moment untuk memberikan ruang berkspresi atau mencurahkan gagasan dalam kegiatan yang positif".

    Bupati menekankan bahwa kemampuan danketerampilan anak tidak semata hanya dilihat hanya dari segi pendidikan saja

    "karna keberhasilan merupakan perjuangan anak dalam menghadapi persoalan, tentu tidak dilihat dari segi pendidikan, dari IQ, dari indek prestasi ataupun tidak di lihat dari lembaganya, tetapi di lihat dari segi kreatifitas anak, di tahun 2020 kita sudah harus memanfaatkan dan mempersiapjan tekhnologi untuk kehidupan generasi milenial, kalau anak anak kita tidak di ajarkan tekhnologi nanti akan tertinggal". Ungkapnya

    Diakhir sambutan Bupati Sukabumi menyampaikan himbauan lewat pantun

    " Jangan suka duduk terlena, bekerja agar keluarga bangga, jangan suka saling menghina, supaya terjaga keutuhan bangsa"

    Kegiatan dilanjutkan dengan Penyerahan piala bergilir dari Bupati Sukabumi kepada ketua panitia aksi ke 10 MA- Al Bisriyah, tak hanya itu Bupati dan LSM Dampal Jurig juga menyerahkan 10.000 bibit pohon kepada ketua kwaran dan AMPI Pajampangan.

    Disaksikan seluruh hadirin, Penanaman pohon perdana dilakukan oleh Bupati Sukabumi H Marwan Hamami.

    Hadir pada kesempatan tersebut asda III, Kadis Kominfo, Kadis pendidikan, sekdis pariwisata, unsur TNI, unsur Polri, camat waluran, dan tamu undangan lainnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus