Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Lepas Kontingen Porpemda Kabupaten Garut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/porpemda2011.jpg

    Pada pelaksanaan apel Gabungan di lapangan apel Sekretariat daerah, Senin (28/11), Bupati Garut H. Aceng HM Fikri, S.Ag secara resmi melepas kontingen Kabupaten Garut pada Pekan Olah Raga Antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) Propinsi Jawa Barat Tahun 2011. Even ini dilaksanakan di Kota Cirebon tanggal 2 sampai 5 Desember mendatang kontingen Kab. Garut mengikuti sebanyak 8 cabang olah raga.

    Menurut Kepala Bagian Adminstrasi Kesejahteraan Masyarakat Setda Garut Drs. Nandang Sulaksana, M.Si Selaku Sekretaris Kontingen, sebanyak 130 orang peserta yang terdiri dari para pegawai negeri sipil  yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Garut dikirimkan untuk menjadi peserta pada kegiatan tersebut. Diantaranya para atlet akan bertanding membela nama Garut pada cabang olah raga Bola Voly Putra, Tenis Meja Putra Putri, Tenis Lapangan Beregu, Bulutangkis Putra Putri, Senam Jumsihat Putri dan Gerak Jalan Putri.

    Saat memberikan sambutan Bupati menyampaikan agar para atlet selama menjalankan tugas senantiasa menjaga nama baik, baik selaku pribadi khususnya maupun utamanya nama baik Kabupaten Garut. Tunjukan kepada peserta yang lain sikap dan prilaku yang menunjukan bahwa kabupaten Garut sebagai daerah yang religius, hormati peserta yang lain serta jalin silaturahmi dengan mereka.

    Selain itu ungkap Bupati Aceng, raihlah prestasi setinggi mungkin tetapi jadikan jiwa sportifitas sebagai landasan bagi saudara dalam melaksanakan setiap event yang diikuti.  Penting jadi juara, akan tetapi lebih penting apabila setiap event yang dijalani dilaksanakan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas yang senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, kejujuran dan kredibilitas ataupun kemampuan sebagai peserta. Sehingga setiap konsekuensi dari ajang perlombaan, baik kemenangan maupun kekalahan diperoleh dengan penuh kehormatan.

    Kepercayaan yang diberikan selaku anggota kontingen harus dilaksanakan dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab karena hal tersebut merupakan wujud penghargaan masyarakat kabupaten Garut atas kemampuan yang dimiliki saudara. Apapun hasilnya, berikanlah yang terbaik.

    Semoga kontingen Porpemda Kabupaten Garut bisa meraih prestasi lebih baik dari arena porpemda sebelumnya. Berbekal doa dari seluruh masyarakat Garut mudah-mudahan kita bisa masuk posisi lima besar, harap Bupati.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus