Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    80% Anggota DPC AAI Bandung Kalangan Milenial

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35153.jpg

    BANDUNG- Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Advokat Indonesia (AAI) Bandung berkomitmen untuk menatap masa depan advokat semakin sukses. Demikian dikemukakan DPC AAI Kota Bandung, Wenda S. Aluwi.

    "Di usia ke-29 ini keanggotaan DPC AAI semakin bertambah, hampir 80% anggotanya kalangan muda atau millenial," kata Wenda, dalam peringatan HUT Ke-29 AAI, di El-Royal Hotel Jl. Merdeka, Kota Bandung.

    Menurut Wenda, DPC AAI Bandung telah berkembang secara signifikan dimana dalam satu tahun ini data anggota bertambah sebanyak 638, pertumbuhan anggota tersebut diperoleh dari hasil pendidikan dan ujian yang diselenggarakan DPC AAI Bandung secara mandiri.

    "Pendidikan bertujuan guna tercapainya advokat yang memiliki kapasitas dan kapabilitas yang baik dalam menjalankan profesinya (officium Nobile) dan diharapkan mampu bersaing karena proses pendidikan dan pengolahannya dikelola berdasarkan standar acuan dari AAI itu sendiri," tuturnya.

    Wenda menambahkan, pertumbuhan sebanyak 30 % menandakan bahwa agenda yang telah dilakukan oleh AAI khususnya DPC AAI Bandung mendapat sorotan positif dari khalayak luar dimana program yang disuguhkan merupakan hasil dari bidang-bidang di kepengurusan yang memberikan suguhan yang sangat berbeda dan menjadi landmark program bagi Organisasi Advokat lainnya. 

    "Coffee And Talk menjadi ajang diskusi bagi para anggota dengan maksud menambah pengetahuan dengan dihadirkannya advokat senior yang memiliki jam terbang tinggi dan pengalaman terbaiknya, hal tersebut dilakukan dengan tema yang beragam," ucapnya. 

    Dalam Miladnya yang ke-29 DPC AAI Bandung berkomitmen untuk tetap menciptakan karya bagi para advokat sehingga kehadirannya dapat memberikan warna tersendiri, sesuai visi besar yang ingin dibangun oleh DPC AAI Bandung pada era saat ini menjadi Organisasi Advokat yang terdepan dengan memberikan program yang sesuai dengankebutuhan advokat dalam menghadapi tantangan saat ini, karena wadah organisasi profesi merupakan cikal bakal dari lahirnya advokat yang berkualitas.(Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus