Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cerdas Berkomunikasi Wujudkan Milenial Anti Hoax

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35156.jpg

    Sob, kali ini Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian ada di SMAN 1 Warungkiara, masih event lanjutan" Diseminasi Opini Aspirasi Publik" dengan tema Milenial Cerdas Berkomunikasi Wujudkan Milenial Anti Hoax. Senin (11/10). Seratus siswa siswi antusias mengikuti materi yang disampaikan para narasumber, selain bermanfaat acara dikemas dengan penuh keceriaan ditambah dengan quiz berhadiah.

    Narasumber dari DKIP, Herdy Somantri "Bima" menyampaikan bahwa generasi milenial harus cerdas berkomunikasi dan terampil menyerap informasi, memahami, menyadari kemanfaatannya serta mempertimbangkan untuk menyebarluaskannya.

    "Perkembangan teknologi adalah keniscayaan yang tidak bisa ditolak, untuk mengantisipasi dampak buruknya adalah membentengi diri dari dampak buruk tersebut dengan hal hal positif, milenial cerdas itu anti hoax, pelajar cerdas itu yang belajar sungguh sungguh untuk masa depan yang lebih baik".

    Sementara itu, unsur Kepolisian menegaskan bahwa berkomunikasi lewat media apapun tak bisa lepas dari aturan, semua.ada konsekwensinya, karena itu semua milenial di mohon berhati hati dalam berkomunikasi khususnya menggunakan media.

    Disesi interaktif, para siswa SMAN 1 Warungkiara aktif bertanya, dan tak ragu berdebat rentang tema yang menarik seputar Hoax dan aktivitas yang bisa meningkatkan kapsaitas mereka di era 4.0. "biasakan tiga hal, Belajar, Membaca dan Berdoa, insha Allah Jadi benteng dari pengaruh buruk globalisasi" tambah narasumber dari SMAN 1 Warungkiara.

    Di akhir acara, semua menandatangani deklarasi "Sapu Bersih Hoax"

    Oke Sob !! MILENIAL CERDAS BIJAK BERMEDSOS DAN ANTI HOAX.

    Untuk Sukabumi yang lebih baik.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus