Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi; Alun-Alun Harus Bisa Di Nikmati Masyarakat Dan Menjadi Daya Tarik Wisata

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35158.jpg

    Dinas Perkim Sukabumi inisiasi Focus Group Discusion (FGD) dengan pokok bahasan pembangunan Alun Alun Palabuhanratu. FGD yang digelar di Pendopo Sukabumi tersebut dihadiri oleh Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, Senin (11/11). Kepala Perangkat Daerah yang hadir diantaranya Kadis Pertanahan, kadis kominfo, kasat pol pp, kadis PU, kabag Tapem serta undangan terkait.

    Kepala Dinas Perkim, Dedi Chardiman, mengatakan maksud Diskusi ini untuk menyusun konsep pembangunan alun alun Palabuanratu dengan penataan tang lebih ideal dan estetis yang nantinya fasilitas tersebut dinikmati oleh masyarakat luas.

    Bupati Sukabumi menyambut baik dengan rencana pembangunan alun alun Palabuanratu. "hanya saja harus di pertimbangkan dengan matang supaya pembangunannya betul betul maksimal dan bisa dipergunakan oleh masyarakat serta menambah keindahan Palabuanratu".
     

    Bupati berharap konsep penataannya dibuat semenarik mungkin, memenuhi unsur keindahan dan kenyamanan serta hasilnya optimal dan mendukung daya tarik wisata. Acara dilanjutkan dengan diskusi atas masukan dari para kepala Perangkat Daerah terkait konsep dan analisa potensi atas pembangunan alun alun tersebut.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus