Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Mentari Gantina Putri dan Lucky Bagus Septyo Moka Jabar 2011

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/moka3.jpg

    BANDUNG-Mentari Gantina Putri, Mojang Kota Sukabumi dan Lucky Bagus Septyo, jajaka Kabupaten Bekasi, akhirnya terpilih sebagai Mojang dan Jajaka (Moka) Jawa Barat 2011 dalam Final Pasanggiri Moka Jabar 2011 yang digelar di Graha Batununggal, Buah Batu, Kota Bandung, Sabtu (26/11) malam.

    Penganugerahan Moka Jabar 2011 Pinilih tersebut dihadiri oleh istri Gubernur Jabar, Hj. Netty Prasetyani Heryawan, Wakil Ketua DPRD Jawa Barat, H. Uu Rukmana, Sekda Provinsi Jabar, Lex Laksamana, Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Ir. H. Herdiwan Iing Suranta, MM, Putri Indonesia 2011 Maria Selena dan sejumlah tamu undangan.

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat, Ir. H. Herdiwan Iing Suranta, MM dalam sambutannya menjelaskan, Pasanggiri Mojang dan Jajaka Jawa Barat merupakan upaya pemerintah dalam menyiapkan generasi muda penerus dan calon pemimpin bangsa ke depan. Para finalis Moka harus bisa mengantarkan kemajuan Jawa Barat.

    “Moka bukan sekedar pemanis atau penerima tamu dalam setiap kegiatan, melainkan harus ada kontribusinya dalam pembangunan,” katanya.

    Selain menetapkan Moka Pinilih, dewan juri juga menetapkan Moka Mimitran yang diraih oleh Juwitasari dari Kota Banjar dan Zaenal Muttaqien dari Kabupaten Purwakarta. Selain itu, dewan juri juga menetapkan Moka Kameumeut yang diraih oleh Marsha Nishia Sukandara dari Kabupaten Purwakarta dan Muhammad Ilham Ramadhan dari Kabupaten Sumedang. (enal)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus