Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Subang Tinjau Korban Keracunan Karyawan Supermarket Yogya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35202.jpg

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi , S.SI., MM melihat langsung korban di duga keracunan makanan karyawan supermarket yang di rawat di RSUD Ciereng dan RS PTPN Subang. Senin (28/10/2019)

    Kejadianya tepat karyawan Supermarket tersebut setelah memakan nasi kuning yang di sediakan oleh pihak kantor, karena pada saat tersebut juga sedang perayaan ulang tahun supermaket tersebut. Karyawan bersama sama memakan nasi kuning tersebut yang sudah panitia sediakan, setelah itu karyawan merasakan mual dan lemas badan nya dan tepat pada pukul 16:00 WIB karyawan Supermarket tersebut di bawa Ke RSUD Ciereng dan RS PTPN Subang, pada waktu itu juga secara sigap Wakil Bupati Subang melihat langsung korban yang di duga keracunan masal tersebut.

    Kondisi saat ini korban sedang di tangani langsung oleh tim medis RSUD Ciereng dan RS. PTPN Subang dan juga di bantu langsung oleh pihak Dinas Kesehatan Kabupaten Subang yang di dampingi langsung oleh Kepala Dinas Kabupaten Subang dr. H. Nunung Syuhaeri, MARS.

    Jumlah korban saat ini pada pukul 17:30 yang di rawat di RSUD Ciereng berjumlah 30 orang, dan yang di rawat di RS.PTPN Subang berjumlah 27 orang.

    Wakil Bupati Subang mengharapkan semoga semua karyawan yang terkena keracunan masal ini bisa secepatnya pulih dan sehat kembali, saya harapkan semua korban bisa istirahat pemulihan yang di utamakan, dan tidak ada lagi korban tambahan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus