Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bantuan CSR PT. Taekwang Berupa Alat Drumband Kepada Smpn 2 Patokbeusi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35209.jpg

    Bupati Subang H. Ruhimat dan Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyerahkan seperangkat alat musik marching band bantuan dari Pemerintah Daerah Daerah yang merupakan CSR dari  PT. Taekwang kepada SMPN 2 Patokbeusi yang ditema langsung oleh Kepala Sekolah  SMPN 2 Patokbeusi Oji Sudrajat. Selasa (29/10/19).

    Selain itu Bupati dan Wakil Bupati Subang menyerahkan bantuan dari Baznas berupa bantuan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) bagi 4 warga Ciasem yaitu atas nama  Darwi dsn. Karang Anyar Ciasem Girang, Muhdor  Dsn. Margasari Sukamandi Taya Ciasem, Rakim bin Talam Dsn. Kedungwungsu Barat Pinangsari Ciasem dan Otong Maran kmp. Karang Asem Sukamdi Jaya Ciasem. Bantuan rutilatu tersebut masing-masing mendapatkan nominal Rp. 10.000.000,-

    Penyerahan bantuan CSR dan bantuan Rutilahu dilaksanakan di lapangan volly Arka Bina Karya Desa Karokrok Kecamatan Patokbeusi.

    Camat Patokbeusi H. Heri Sopandi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas bantuan CSR dari PT. Taekwang berupa seperangkat alat music drumband kepada SMPN 2 Patokbeusi semoga bantuan tersebut bermanfaat bagi sekolah dalam bidang seni bagi siswa serta tumbuh hiburan melalui ekskul drumband. Selain itu menumbuhkembangkan minat bakat dans eni bagi para siswa yang ada sehingga dapat mengurangi para siswa dalam bermain gadget.

    Bupati Subang H. Ruhimat dalam sambutannya berharap mudah-mudahan bantuan CRS dari PT. Taekwang berupa seperangkat peralatan music drumband sangat bermanfaat bagi lingkungan sekolah SMPN 2 Patokbeusi. Selain itu kepada Baznas, Bupati Subang sangat mengapresiasi pemberian bantuan Rutilahu yang diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan perbaikan rumah tidak layak huni, semoga dapat membantu perbaikan rumah bagi para penerima bantuan sehingga nyaman untuk ditingali.

    Semoga anak-akan menjadi lebih baik moral dan mentalnya karena dilingkungan sekolah merupakan tanggung jawab para guru.

    Kepada anak-anak dan guru, ini merupakan pemberian dari CSR PT. Taekwang dimanfaatkan dengan baik, tolong pelihara dengan baik. Perbaikan moral dan mental supaya ada peningkatan dengan pola belajar yang diberikan guru.

    Bupati Subang berharap kepada para siswa sebagai penerus bangsa harus terus belajar dengan baik dan tekun serta menjaga moral yang baik karena kalian akan menjadi penerus dan harapan bangsa, jangan gampang terbawa sikaf hal yang negative.

    Turut hadir pada kegiatan tersebut Asda I Bambang Suhendar, Ketua Ketua Baznas Subang, Manajemen dan Direksi PT. Taekwang, Kadis PUPR, Camat Patokbeusi dan Camat Ciasem.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus