Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puluhan Civitas Akdemi USB YPKP Tes Narkoba

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35250.jpg

    BANDUNG- Puluhan mahasiswa dan dosen hingga pegawai Universitas Sangga Buana (USB) YKPK melakukan tes narkoba bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional atau BNN Provinsi Jawa Barat.

    Wakil Rektor 1 Bidang Akademik USB YPKP,Didin Kusdian  kegiatan ini bagian dari upaya untuk memeberikan pemahaman bagi civitas akademi USB YPKP akan bahayana pennyalahgunaan narkoba baik bagi diri sendiri maupun negara secara luas.

    “Kegiatan ini merupakan bagian dari kegiatan Fakultas Fisip khususnya kelompok bidang keahlian untuk,bidang Kewarganegaraan, Pancasila, UUD 45, jadi ini menyadarakan atau menyebarkan kepada mahasiswa bahwa salah satu yang menjadi musuh negara adalah penyalahgunaan narkotik,” ucapnya

    Didin berharap, kegiatan tes narkoba bagi mahasiswa maupun dosen bisa memberikan kesadaran bagi semua untuk jangan mencoba narkoba meski hanya satu kali pun karena narkoba ini sifatnya bisa jadi kecanduan.

    “Jangan mencoba satukalipun, krena sifatnya narkoba itu sifatnya itu “nagih” atau bisa jadi kecanduan,” kata Didin, kepada wartawan di Kampus USB YPKP, Selasa (19/11).

    Menurut Didin,kegiatan ini bisa dilakukan setiap tahun khususnya bagai para mahasiswa karena setiap tahun akan ada mahasiswa baru di USB YPKP.

    “Mahasiswa tiap tahun ada angkatan baru, jadi berganti-ganti orang jadi harus terus ini dari generasi ke generasi, setiap tahun kita sampaikan hal-hal positif menjaga generasi muda dari gangguan narkotika,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus