Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringatan Hari Pohon Sedunia, Siswa TK Peluk Pohon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35285.jpg

    BANDUNG- Sejumlah siswa-siswi Taman Kanak-Kanak dan pengunjung Kebun Binatang Bandung melakukan kegiatan peluk pohon yang ada di Kebun Binatang Bandung. Kamis (21/11).

    Kegiatan peluk pohon yang digagas Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Gedung Sate ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Pohon se-Dunia yang jatuh setiap tanggal 21 November,

    Ketua Pokja Wartawan Gedung Sate, Bayu Anggoro mengatakan, kegiatan peluk pohon dilakukan untuk memberikan rasa kedekatan dengan pohon dan mengingatkan kepada masyarakat akan manfaat pohon bagi kehidupan, terutama untuk melestarikan lingkungan.

    "Dengan memeluk, kita merasakan adanya kedekatan dengan pohon yang manfaatnya sangat besar bagi kehidupan manusia," kata Bayu, dalam acara  diskusi bertema "Pentingnya Pohon dalam Menjaga Kelestarian Lingkungan dan Kehidupan', di Kebun Binatang Bandung, Kamis (21/11).

    Selain melakukan kegiatan peluk pohon, diacara Hari Pohon se-Dunia, juga diadakan diakusi bertema bertema "Pentingnya Pohon dalam Menjaga Kelestarian Lingkungan dan Kehidupan," juga dilakukan penanaman bibit pohon oleh para narasumber, perwakikan wartawan, mahasiswa dan masyarakat. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus