Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Shelter Dengan Rute Angkot, Sangat Membantu Warga Kota Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/shelter-angkot.jpg

    BANDUNG – Papan penunjuk rute angkutan kota (angkot) yang dipasang di setiap Shelter angkot di jalan-jalan Kota Bandung, cukup membantu warga Kota Bandung dan pendatang. Pasalnya, banyak warga Kota Bandung apalagi pendatang yang belum tahu angkot rute mana saja yang melewati jalur tersebut.

    “Ini bagus sekali, saya jadi terbantu sekaligus menghafalkan rute angkot yang lewat jalan ini. Ini bermanfaat terutama bagi para pendatang yang menggunakan angkutan umum di Kota Bandung” ujar Susi, calon penumpang yang ditemui di Shelter angkot jalan Lembong, Rabu (30/11).

    Diberitakan sebelumnya, puluhan Shelter angkot yang dibangun pemerintah Kota Bandung, kini dilengkapi keterangan rute angkot yang melalui jalan tempat shelter itu berada, selain tempat duduk atau tempat tunggunya yang lebih nyaman.

    “Namun saya khawatir, banyak tangan jahil yang tidak bertanggung jawab yang kemungkinan akan merusak papan ini. Ini kan terbuat dari logam ya, jadi bisa jadi incaran nih”  kata Susi.

    Susi mengusulkan, sebaiknya display rute angkot itu dibuat dari bahan yang tahan lama, tetapi tidak mengundang tangan jahil untuk mencurinya. Menurut Susi, bisa saja dibuat dari kayu yang dilapisi cat tahan lapuk.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus