Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    H. Marwan Hamami ; "Ini" Bagian Dari Percepatan Pembangunan, Harus Mendorong Investasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35326.jpg

    Ikatan Notaris Indonesia (INI) menyelenggarakan Konferensi daerah dan upgrading pengurus daerah Kabupaten Sukabumi yang dibuka oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, di Hotel Selabintana, Rabu (20/11/19). Mulainya Kegiatan yang mengusung tema "Meningkatkan Profesionalitas notaris dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi" tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sukabumi.

    Menurut ketua panitia, Yogi Suprapnomo, konprensi daerah dan upgrading dilaksanakan dalam rangka berperan aktif dalam pembangunan di Kabupaten Sukabumi dalam hal legalitas yuridis atau legal formal untuk dunia usaha dan investasi di Kabupaten Sukabumi. "Semoga ketua Ikatan Notaris Indonesia masa bakti 2019-2022 dengan jajaran berkompeten, bertanggung Jawab dan persentatif serta bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan, mendukung pembangunan perkonomian masyarakat Kabupaten Sukabumi dengan salah satu diantaranya melalui Badan Usaha Milik Desa dan CV" ungkapnya.

    Sementara itu Bupati Sukabumi menyampaikan bahwa Ikatan Notaris Indonesia harus profesional supaya bisa membantu bagaimana investasi masuk ke Sukabumi terutama dari sisi administrasi legal formal.

    "Sehingga kedepan setiap persoalan persoalan bisa di bantu oleh para notaris menyelesaikan hal hal terkait investasi, Walapun insfrastruktur terus dibenahi semua tetapi tatanan persoalan persoalan legal formal Dari investasi harus terus ditingkatkan" Jelasnya.

    H. Marwan Hamami menambahkan, pemerintah pusat mengintruksikan kepada daerah untuk membuka investasi seluas luasnya. "Untuk itu Presiden Republik Indonesia mengingatkan kepada kita setiap investasi harus membawa dampak yang positif bagi pengembangan kesempatan kerja, serta peluang peluang produk lokal bisa menjadi sektor unggulan, karenanya harus didorong betul-betul oleh kita".

    Bupati berharap bahwa pengurus baru bisa melanjutkan capian organisasi sesuai AD/ART dan satu pemikiran dalam membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih baik. "Yang tak kalah penting bagaimana mereka bisa mengkomunikasikan persoalan yang dihadapi sehingga organisasi bisa menyelesaikan dengan diskusi dan bisa memecahkan persoalan".
     

    Disaksikan oleh 130 orang tersebut dihadiri oleh Ketua INI Jabar dan undangan lainnya, Ketua Ikatakan Notaris Indonesia Kab. Sukabumi menyerahkan Plakat kepada Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus