Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Setiaji: Leadership Tentukan Prestasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35378.jpg

    JAKARTA- Pemerintah Provinsi Jawa Barat meraih 2 penghargaan di Ajang It Works Top Digital Awards 2019, yaitu untuk kategori TOP Digital Implementation on Province Government 2019 # Level Star 4, dan TOP Leader on IT Leadership 2019 yang diraih Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil.

    Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Jawa Barat, Setiaji mengatakan, raihan 2 penghargaan ini tidak terlepas dari leadership yang baik yang dimiliki oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat serta kerja tim dari Diskominfo Provinsi Jawa Barat serta kerjasama dengan  Perangkat Daerah(PD).

    "Pertama-tama tentunya saya ucapkan terimakasih atas kerjakeras tim, khususnya yang dari Diskominfo juga kerjasama dengan PD, terutama juga kita bersyukur punya pimpinan yang memiliki leadership yang sangat baik sehingga kita bisa meraih 2 kategori ini, terutama top leader dan kemudian juga top implementasi di tahun 2019," ucapnya.

    Setiaji mengajak kepada pemerintah kota dan kabupaten di Jawa Barat untuk bisa mengikuti jejak pemerintah kota dan kabupaten lain di Jawa Barat yang sebelumnya pernah mendapatkan Top Digital Awards yang diselenggarakan oleh majalah It Works.

    "Untuk kota/kabupaten di Jawa Barat tahun ini Depok, tahun sebelunnya Sukabumi mendapat awards yang sama, mudah-mudahan nanti kota dan kabupaten di Jawa Barat juga bisa mengikuti jejak kota kabupaten yang lain untuk bisa meraih penghargaan yang sama," harapnya.

    Menurut Setiaji, dengan raihan penghargaan ini tentunya kerja keras menanti semuanya untuk bisa mempertahankan apa yang telah diraih, salah satunya dengan cara meningkatkan kapasitas disemua lini pemerintahan yang ada.

    "Kemungkinan untuk mempertahankannya, ya yang pasti bukan hanya sekedar mempertahankan tapi kita juga harus meningkatkan dari sisi macam-macam, mulai kapasitas leadership terus kemudian kapasitas dari sisi infrastruktur dan lain sebagainya, sehingga nanti kita bisa meraih awards-awards yang lain karena mereka banyak sekali kategorinya," tuturnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus