Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KPID Jabar Gelar KPID Award 2019

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35496.jpg

    BANDUNG- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat kembali memberikan apresiasi kepada karya insan penyiaran yang berprestasi dalam menyuguhkan program siaran, baik di lembaga penyiaran televisi maupun radio dalam bentuk kegiatan KPID Jabar Award ke-12 tahun 2019.

    Penganugerahan KPID Jabar Award 2019, akan disampaikan KPID Jawa Barat pada Malam Penganugerahan KPID Jabar Award 2019 dengan tema: Mengukir Prestasi Anak Negen‘ Pada Era Digitalisasi Penyiaran Menuju Jabar Juara Lahir Bathin, pada Jum’at (06/12) di The Panpandayan Hotel Jalan Gatot Subroto No.83. Malabar, Kec. Lengkong, Kola Bandung. 

    Ketua KPID Jawa Barat, Dedeh Fardiah mengatakan, dalam penganugerahan KPID Jabar 2019 ini, jumlah peserta seluruh lembaga penyiaran yang ada di Jawa Barat, 417 dengan jumlah karya yang masuk ke meja panitia yang Iayak dinilai 217 karya yang disiarkan di radio dan 57 karya yang ditayangkan di televisi.

    "Ada 12 kategori, dan karya dinilai dengan bobot 70% oleh Dewan Juri Independen dan 30%  dinilai dari track record lembaga penyiaran dalam mengimplementasikan UU Penyiaran dan Pedoman Perilaku Penyiaran (P3)- Standar Program Siaran (SPS)," kata Dedeh, kepada wartawan di Kantor KPID Jabar, Selasa (03/12).

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran SSJ TV (Stasiun Sisiem Jaringan Televisi) yang menyajikan karya dalam kategon‘ Penyiaran Konten Lokal (Seni Budaya Lokal) di antara karya terbaik lima nomine: Global TV Bandung, SCTV Bandung, iNews TV Bandung, TV One dan Kompas TV Jawa Barat. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran televisI lokal yang menyajikan karya dalam kategori: Siaran Berita di antara karya terbaik Iima nomine: BADAR TV Bekasi, RVTC Cirebon, SMTV Sumedang, TVRI Jawa Barat, dan Inspira TV Bandung. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran televisi lokal yang menyajikan karya dalam kategori: Feature di antara karya terbaik Iima nomine: Megaswara Televisi Bogor. Bandung TV, Inspira TV Bandung, AK TV Bandung, dan BADAR TV Bekasi. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran televisi lokal yang menyajikan karya dalam kategori: Talkshow di antara karya terbaik lima nomine: TVRI Jawa Barat, AK TV Bandung, Bandung TV, I Channel Bandung, dan PJTV Bandung. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran televisi lokal yang menyajikan karya dalam kategori: Program Anak di antara karya terbaik Iima nomine: MQTV Bandung, TVRI Jawa Barat, Inspira TV Bandung, LPPL TV Kuningan, dan Bandung TV. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran televisi lokal yang menyajikan karya dalam kategori: Seni Hiburan dan Budaya Lokal Program Anak di antara karya terbaik lima nomine: SMTV Sumedang, RCTV Cirebon, PAR TV Sumedang, TVRI Jawa Barat, dan Inspira TV Bandung. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran radio yang menyajikan karya dalam kategori: Berita di antara karya terbaik Iima nomine: ADS FM Puwakarta, Mustika FM Subang, AdityaFM Subang, MQFM Bandung, dan LPPL Radio Kuningan FM. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran radio yang menyajikan karya dalam kategori: Talkshow di antara karya terbaik lima nomine:" Radio RAKA FM Bandung, Radio PR FM Bandung, Lesmana Fun Radio Bogor, Be Radio FM Karawang, dan Radio REKS FM Garut. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran radio yang menyaiikan karya dalam kategon‘: Hiburan Seni Budaya Lokal d1 antara karya terbaiklima nomine: RJM Mania Pangandaran, RGP FM Ciamis, Elshita Radio Subang, Megaswara FM Kuningan, dan Patroman Radio Banjar. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran radio yang menyaiikan karya dal'am kategori: Program Anak di antara karya terbaik lima nomine: Radio Mom and Kids FM Bandung, RRI Bandung, Radio Suara Gratia FM Cirebon, LPPL Radio Kuningan, dan Radio Salam FM Sukabumi. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran radio yang menyajikan karya dalam kategori:. ILM (Iklan Layanan Masyarakat) di antara karya terbaik lima nomine: Radio Megaswara FM Subang, Radio Elshinta Bandung, Radio DSK FM Karawang, Radio Tamala FM Tasikmalaya. dan Radio Dakta FM Bekasi. 

    Penghargaan kepada lembaga penyiaran radio komunitas yang menyajikan karya dalam kategori: ILM (Iklan Layanan Masyarakat) di antara karya terbaik Iima nomine: Radio Komunitas CBS FM Cirebon, Radio Komunitas Yanur FM Tasikmalaya, Radio Komunitas Sportif FM Cirebon, Radio Komunitas SIFA FM Tasikmalaya, dan Radio Komunitas Bunut FM Sukabumi. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus