Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Zakat Edukasi Masyarakat Tentang Wakaf

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35505.jpg

    BANDUNG - Untuk mengedukasi masyarakat terhadap wakaf, Rumah Zakat menggelar Roadshow Gelombang Wakaf di Hotel Horison Bandung pada Sabtu (30/11/2019). Acara tersebut mengusung tema Wakaf Indonesia Berdaya, Meraih Surga bersama Keluarga.

    “Wakaf ini bisa memberikan kontribusi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaya dan mandiri. Selain itu juga bisa mengantisipasi kesenjangan sosial di tengah masyarakat,” jelas Nur Efendi, CEO Rumah Zakat.

    Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Bandung, Oded M. Danial, CEO Panghegar Group, A Diki Arisandi. Selain itu hadir juga Aufa Arham Khaeruddin selaku Owner Elbina Hijab dan Nur Efendi, CEO Rumah Zakat.

     “Dalam menjalankan sebuah bisnis, sebenarnya ada value yang lebih utama selain mengejar harta. Salah satunya adalah bersedekah melalui wakaf, karena itulah yang akan menjaga harta kita dan bisa menjadi investasi serta amal jariyah,” kata Aufa Arham.

    Di samping itu, Diki Arsandi mengatakan bahwa membangun perusahaan memerlukan kolaborasi dengan semua pihak. Ia juga menjelaskan bahwa salah satu kunci mendapatkan rezeki adalah dengan berbagi. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus