Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wujudkan Tertib Administrasi, Bkpsdm Sosialisasikan Purna Bhakti ASN

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35542.jpg

    Wujudkan Tertib Administrasi, Bkpsdm Sosialisasikan Purna Bhakti ASNBKPSDM Kabupaten Sukabumi selenggarakan Sosialisasi Calon Purna Bhakti ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2019 di Hotel Augusta Cikukulu Kecamatan Cicantayan, Rabu (4/12).

    Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menciptakan tertib administrasi dan kepastian hukum bagi purna Bhakti ASN, Meningkatkan Layanan Pensiun Tepat waktu, meningkatkan kepedulian, tanggung jawab dan Profesionalisme dalam pengelolaan Kepegawaian.

    Sosialisasi yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi H. Iyos Somantri tersebut diikuti oleh 300 Orang Peserta terdiri 210 orang Calon Purna Bhakti dan 90 orang Kasubag Kepegawaian ditiap Dinas dan Kecamatan Se-Kabupaten Sukabumi dengan Narasumber dari BKN Regional III, PT. Taspen dan Bank BJB Palabuhanratu.

    Dalam sambutannya Sekda Menyampaikan Rasa Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan pengorbanan selama menjalani tugas sebagai ASN di Pemkab Sukabumi. "Melalui penerapan aplikasi dan kerjasama dengan pihak terkait. Pelaksanaan Pelayanan yang baik terhadap para Purnabakti dapat kita wujudkan" ungkapnya.

    Untuk itu Sekda menegaskan kedepan harus ada terobosan baru dan kerjasama dengan pihak lain dalam Layanan Kepegawaian khususnya kepada para Purna Bhakti agar dikemudian hari tidak ada lagi layanan Pensiun yang terlambat. Selanjutnya dilaksanakan Penyerahan Keputusan Bupati secara simbolis oleh Sekda kepada 5 orang penerima.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus