Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur: Konten di Media Penyiaran Harus Mendidik dan Inspiratif

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35564.jpg

    BANDUNG- Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendukung kegiatan KPID Jabar Award ke-12 tahun 2019, yang diselenggarakan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Barat sebagai bentuk apresiasi kepada karya insan penyiaran yang berprestasi dalam menyuguhkan program siaran, baik di lembaga penyiaran televisi maupun radio 

    Gubernur Provinsi Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil mengatakan 
    Pemerintah Provinsi sangat mendukung kegiatan KPID Jabar Award yang merupakan bagian dari cara kita mengapresiasi kreator insan-insan penyiaran.

    "Kami ingin memastikan konten-konten yang ada di Jawa Barat adalah konten-konten yang positif mendidik, inspiratif tapi tidak mau ada konten konten negatif konten-konten hoaks beredar," kata Gubernur dalam acara Malam Penganugerahan KPID Jabar Award 2019 di The Panpandayan Hotel, Kota Bandung, Jumat (06/12) malam.

    Sementara itu, Ketua KPID Jawa Barat, Dedeh Fardiah mengatakan, dalam penganugerahan KPID Jabar 2019 ini, jumlah peserta seluruh lembaga penyiaran yang ada di Jawa Barat, 417 dengan jumlah karya yang masuk ke meja panitia yang Iayak dinilai 217 karya yang disiarkan di radio dan 57 karya yang ditayangkan di televisi.

    "Ada 12 kategori, dan karya dinilai dengan bobot 70% oleh Dewan Juri Independen dan 30%  dinilai dari track record lembaga penyiaran dalam mengimplementasikan UU Penyiaran dan Pedoman Perilaku Penyiaran (P3)- Standar Program Siaran (SPS)," ucapnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus