Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Apel Pagi dan Hari Aids Sedunia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35725.jpg

    Pejabat dan ASN Pemkab. Subang Melaksanakan Apel Pagi yang dipimpin  Bupati Subang H. Ruhimat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin (09/12/2019).

    Dalam sambutanya Bupati Subang

    1. menyampaikan ucapan terimakasih dan merasa bahagia serta  trenyuh adanya anak-anak yang cukup berprestasi baik di tingkat Propinsi, Nasional, maupun Tingkat Asia Tenggara. Di informasikan Subang  ada diposisi 17 dari 54 negara yang ada di asia  tenggara.

    2. Kepada para kepala desa yang mendapatkan penghargaan semoga,  betul-betul bisa menjadi percontohan sebab tidak semudah itu mendapatkan piagam, itu memang hanya sebatas sebuah penghargaan dari pemerintah namun tidak semudah itu pula yang  jelas melaksanakan kegiatannya yang paling penting  tidak mungkin Bapak-Bapak mendapatkan piagam  tanpa ada kenyataan yang dilakukan di masing-masing wilayah desa masing-masing.

    3. Dalam rangka pembentukan forum CSR kepada para perusahaan baik swasta, BUMN  maupun BUMD mudah-mudahan dengan kegiatan hari ini bisa betul-betul kedepan termotifasi terlebih terorganisir. Selama ini forum CSR sangat dibutuhkan untuk  kita bentuk dengan baik.

    4. Dengan adanya kesepakatan antara Pemerintah Daerah Kabupaten  Subang dengan PLN kami siap support apabila dilapangan ada hal-hal yang membutuhkan bantuan dari Pemerintah Daerah salah satu  contoh  jangan sampai ada kendala yang membuat permasalahan Nasional akibat salah satu pohon sengon. "Saya  tidak mau di Subang terjadi.

    5. Kita masih sangat prihatin masih banyak mitos keliru seputar penularan HIV yang beredar di masyarakat oleh karena itu sangat penting memberikan edukasi mengenai HIV atau AIDS agar masyarakat benar-benar memahami dan tidak mempercayai lagi mitos mitos keliru seputar HIV AIDS. Pemerintah dituntut harus mampu memainkan peran dalam mengedukasi sebagai upaya pencegahan HIV AIDS cara tersebut sangat membantu dalam mengedukasi stigma mengenai HIV AIDS di masyarakat.

    Pesan moral yang mengatakan jangan berperilaku yang beresiko tertularnya virus tetapi bersikaplah senantiasa setia pada pasangannya dan juga saya menghimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk tidak mendiskriminasikan kaum karena tidak tindakan tersebut akan memperburuk kondisi psikologis

    Diakhir sambutannya Bupati Subang berpesan untuk para ASN mari kita koreksi diri saya inginkan Subang lebih baik kedepan koreksi diri terkait tugas fungsi dan tanggung jawab kita.

    Setelah apel selesai Bupati Subang langsung melepas peserta jalan santai dalam rangka Hari Aids Sedunia didepan kantor Bupati Subang.

    Apel dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, Staf Ahli, Para Asda, Ketua TP. PKK Kabupaten Subang, Wakil Ketua TP.PKK Kabupaten Subang, para Kepala Perangkat Daerah, Penggiat Aids, perwakilan BUMN/BUMD.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus