Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    LLI Jabar, Apresiasi Pemkot Bandung Yang Perhatikan Pada Lansia

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35813.jpg

    BANDUNG- Ketua Lembaga Lanjut Usia (LLI) Provinsi Jawa Barat, Nu’man Abdul Hakim mengaku salut dan sangat mengapresiasi Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung yang memberikan perhatian besar kepada warga lansia.

    "Kota Bandung berperan aktif dalam pemberdayaan lansia, dibuktikan dengan berbagai kegiatannya. Tak heran jika Kota Bandung banyak meraih penghargaan," kata Nu'man, saat acara Musyawarah Daerah LLI Kota Bandung, di Gedung Binangkit, Kamis (26/12). 

    Nu'man meminta, Pemerintah Kota dan Kabupaten di Jawa Barat untuk bisa mencontoh Pemerinrah Kota Bandung terkait dengan perhatiannya kepada para lansia termasuk para pengurusnya harus lebih aktif dan banyak lagi kegiatan pemberdayaannya.

    "Perhatian tersebut harus menjadi spirit bagi LLI Kota Bandung. Para pengurus harus bisa lebih aktif memberdayakan para lansia di Kota Bandung," ucapnya.

    Sementara itu, Ketua LLI Kota Bandung, Lili Suwarli Abdullah menyatakan, pihaknya akan melanjutkam dan mensinergikan program yang adabdi LLI dengan Pemkot Bandung dengan harapan para lansia bisa terus sejahteta.

    “Kita harap adanya legal aspek seperti peraturan mengenai lansia yang tertuang dalam Undang-undang 13 tahun 1998 tentang Kesejahteraan Lanjut Usia,” ujarnya. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus