Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Perjalanan KA Kembali Normal Pasca Gangguan Persinyalan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35831.jpg

    BANDUNG- Perjalanan kereta api dari Bandung menuju Jakarta kembali normal setelah adanya gangguan perjalanan sehingg mengalami kelambatan sebagai imbas di lintas Karawang-Klari. 

    Gangguan perjalanan terjadi lantaran perangkat persinyalan yang terimbas petir pada Jumat (27/12) pukul 15.52 WIB sehingga pelayanan persinyalan tidak dapat beroperasi dengan sempurna dan saat ini persinyalan telah kembali normal pada Sabtu (28/12) pukul 09.45 WIB,  untuk kemudian proses penguraian antrian KA di lintas terus dilakukan.

    Sebelumnya sejumlah KA yang melintas sempat mengalami antrian perjalanan melalui persinyalan yang dilayani secara manual, hal tersebut juga berdampak pada kelambatan keberangkatan dan kedatangan KA di wilayah Daop 2 Bandung.

    Adapun KA yang terlambat keberangkatannya dari Stasiun Bandung update pagi ini Sabtu (28/12) antara lain:
    1. KA 37 Argo Parahyangan,  Bandung-Gambir
    2. KA 39 Argo Parahyangan,  Bandung - Gambir
    3. KA 55 Argo Parahyangan, Bandung – Gambir

    Manager Humas KAI Daop 2 Bandung, Noxy Citrea Bridara mengatakan, PT KAI Daop 2 Bandung juga memperkenankan para pengguna jasa yang terdampak gangguan diatas 60 menit untuk dapat melakukan pembatalan perjalanan dengan pengembalian bea 100 persen sesuai harga tiket. 

    "Sebagai bentuk permohonan maaf sejumlah pengguna jasa yang mengalami kelambatan tinggi juga mendapatkan layanan service recovery berupa makanan dan minuman," kata Noxy, di Kantor Daops 2 Bandung, Sabtu (28/12). (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus