Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pelantikan Kepengurusan BPC HIPMI

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35860.jpg

    Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi hadir dalam pelantikan Kepengurusan BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Subang periode 2019-2022 di Graha Betha Wiguna, Kamis (19/12).

    Tema dari seluruh rangkaian kegiatan tersebut yaitu penguatan peran pengusaha muda dalam percepatan realisasi investasi di Kabupaten Subang.

    Kegiatan pelantikan ini secara resmi dilantik oleh Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Jodi Janitra. BPC HIPMI Subang periode 2019-2022 dipimpin oleh Rizki Nugraha Alhakim, dalam sambutannya akan optimis keberadaan Hipmi dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Subang. Kami akan selalu berkolaborasi dengan Pemda Subang untuk sama-sama membangun daerah.

    HIPMI Subang mencanangkan sebagai surga investasi. Di mana adanya iklim investasi yang dilakukan secara sehat yang menguntungkan semua pihak. Kabupaten Subang ini kita canangkan sebagai surga investasi baik lokal maupun asing.

    Selanjutnya Ketua BPD HIPMI Jawa Barat, Jodi Janitra dalam sambutannya mengatakan, Hipmi dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan daerah. Sehingga perlunya kolaborasi antara pengusaha dengan Pemda. Di HIPMI kita semua tumbuh dan berkembang bersama, bukan hanya untuk kepentingan pribadi.

    Wakil Bupati Subang, Agus Masykur mengatakan, agar HIPMI bisa ikut mensukseskan program Jawara khususnya Jawara Niaga. Dia mengajak Hipmi bersinergi dalam melakukan pembangunan ekonomi di Subang. Kolaborasi yang dilakukan Pemda dengan HIPMI tentunya untuk kesejahteraan masyarakat.

    Setelah pelantikan dilanjutkan dengan digelar rakercab dan diklatcab yang dihadiri oleh seluruh pengurus HIPMI Kabupaten Subang

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus