Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Penandatangan Mou Kerjasama Mitra Usaha Kesehatan Sekolah Atau Madrasah

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35887.jpg

    Apel pagi dan penandatanganan kesepakatan bersama (MoU) antara Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dengan tim Sekolah Bersih dan Lingkungan Anak Sehat (Sebelas) tentang kerjasama mitra usaha kesehatan sekolah / madrasah di Kabupaten Subang, bertempat di Halaman Kantor Bupati Subang, Senin ( 30/12/2019).

    Bertindak sebagai pembina apel, Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., dengan peserta apel Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., MM., Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, H. Aminudin, M.Si., para staf ahli, Asisten daerah para kepala perangkat daerah, ketua tim 11 (sekolah bersih dan lingkungan anak sehat) H. Yusuf Sofyan, ketua dewan pendidikan Subang H. M. Yunus, para Camat se-Kab Subang, para pejabat eselon 3 dan 4 di lingkup Pemda Subang, para penerima penghargaan serta seluruh peserta apel.

    MoU ditandatangani oleh Bupati Subang H. Ruhimat dengan ketua tim sebelas H. Yusuf Sofyan dengan disaksikan oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi dan Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Aminudin.

    Sambutan Ketua Tim Sebelas (Sekolah Bersih dan Lingkungan Anak Sehat) H. Yusup Sofyan

    Kedatangan kami sebagai pendamping juga memberikan motivasi kepada sekolah-sekolah untuk berperilaku hidup bersih dan sehat sehingga dapat mewujudkan sekolah – sekolah di Kabupaten Subang baik di tingkat TK, SD, SMP yang berkarakter.

    Mudah-mudahan dengan kehadiran kami ini dapat mengungkit pendidikan di Kabupaten Subang, dan dapat memberikan motivasi untuk kita semua sehingga akan tumbuh siswa-siswa yang berprestasi dengan didasari oleh kesehatan yang baik dari siswa itu

     “Saya inginkan Pendidikan di Kabupaten subang dapat mewujudkan Juara Lahir Batin”

    Selanjutnya pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan pihak-pihak terkait guna menciptakan sinergitas untuk mendukung kerjasama dalam bidang kesehatan sekolah.

    Dalam sambutannya Bupati Subang menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Subang mengucapkan terimakasih  kepada tim sebelas dari Bandung yang akan membantu kami dalam mengatasi persoalan dengan berbagai solusi untuk menciptakan sekolah bersih dan lingkungan anak sehat di Kabupaten Subang. Dalam kesempatan tersebut Bupati juga mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan diantaranya penghargaan Menteri lingkungan hidup dan kehutanan RI dan Menteri pendidikan dan kebudayaan RI kepada SMK PGRI Subang sebagai Sekolah adiwiyata nasional 2019 penghargaan berlaku selama 4 tahun, para petugas akuntansi satuan kerja perangkat daerah Kabupaten Subang berprestasi pada kegiatan pendidikan dan pelatihan petugas akuntansi antara Pemda Kabupaten Subang dengan STIESA Subang serta penerima medali kejuaraan LKBB yaitu SDN Kalapa Kembar sebagai juara umum kejuaraan detakstatis tingkat Jabar, DKI, Banten, juara favorit kejuaraan LKBB Garda Puspa tingkat Kabupaten Subang dan juara umum kejuaraan N2 berbasis tingkat DKI, Jabar Banten.

    Diakhir sambutannya Bupati Subang mengingatkan dan mengajak kepada para ASN bahwa saatnya membangun Subang  dengan keikhlasan dan hati yang tulus, saya menunggu kreatifitas dan inovasi bekerja para ASN Kabupaten Subang. Dan demi perbaikan dan kemajuan kinerja ASN Subang dengan zero rupiah, saya berharap kedepan mari kita sama-sama berkomitmen bekerja sesuai dengan aturan dan apa yang telah direncanakan dan saya tegaskan kalau tidak sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan saya anggarkan maka "maaf" kita akan tegas bertindak ungkap Bupati.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus