Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puluhan Mahasiswa Harvard Kunjungi Command Center Gedung Sate

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35924.jpg

    BANDUNG - Sekitar 40 mahasiswa Harvard University mengunjungi kantor Gubernur Jabar Gedung Sate di Jl. Diponegoro Kota Bandung, Selasa (7/01/2020). Beberapa spot atau lokasi yang mereka kunjungi diantaranya museum dan command center. Selain dipandu oleh guide, para mahasiswa Harvard yang berasal dari berbagai negara itu juga diterima Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Diskominfo Jabar Setiaji ST, M.SI.

    "Mereka tergabung dalam Harvard Track Indonesia, sengaja mengunjungi kawasan Gedung Sate sebagai studi banding dan ingin mengetahui perkembangan program pembangunan di Jabar" kata Setiaji.

    Setiaji juga mengatakan command center yang sedang dalam penyelesaian pembangunan itu nantinya dikelola Jabar Digital Service (JDS) yang akan menjadi media untuk mengintegrasikan berbagai informasi dan koordinasi.

    "Ini nanti akan menjadi integrasi semua informasi program pembangunan, data, sekaligus koordinasi program antara pemprov jabar dan kabupaten kota" jelasnya.

    Commad Center yang asalnya berada di lantai basement Gedung Sate, kini berpindah ke Gedung B yang dulunya adalah gedung DPRD dan memiliki ruang yang lebih luas, lebih lengkap dan representatif. Command Center itu kini dalam proses penyelesaian. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus