Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peraih Emas Porpemda Terima Kadeudeuh Bupati Garut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/porpemda-phrgn2011.jpg

    Manager, official serta atlet cabang olahraga bulutangkis dan bola basket yang berhasil mendapatkan masing-masing 1 medali emas pada Pekan Olahraga Antar Pemerintah Daerah (PORPEMDA) (2 sampai 5/12) di Cirebon, Senin pagi (12/12) saat melaksanakan apel gabungan mendapatkan uang kadeudeuh dan penghargaan dari Bupati Garut, H.Aceng HM Fikri,S.Ag.

    Menurut Bupati, penghargaan ini diberikan Pemerintah Kabupaten Garut sebagai bentuk apresiasi atas prestasi dan kerja keras para atlet dan official yang mendapatkan prestasi tertinggi sehingga mampu mengharumkan nama baik Pemerintah Kabupaten Garut pada ajang porpemda. Walaupun kontingen Kabupaten Garut tidak berhasil memenuhi target masuk posisi lima besar dari 23 kab/kota se Jawa Barat, setidaknya dengan adanya peningkatan raihan medali ini membuktikan bahwa para atlet yang terdiri dari para pegawai negeri sipil di Kabupaten Garut ini tidak kalah bersinar dari kabupaten/ kota lainnya.

    Menutup sambutan Bupati berharap, pada ajang berikutnya Kabupaten Garut bisa meningkatkan prestasinya. Semoga raihan posisi tersebut tidak hanya menjadi kebanggaan secara pribadi para atlet tetapi juga menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kabupaten Garut.

    Sebagaimana diketahui Cabang Bulutangkis yang dilatih oleh Sekretaris Inspektorat Kabupaten Garut, Drs. Toni Tisna Somantri,M.Si dan Kabag SDM BP RSU, Dadan Sopyan,M.Si sebagai manager, berhasil mempertahankan medali emas secara beruntun. Sebelumnya pada Porpemda yang dilaksanakan di Bandung, team Bulutangkis Kabupaten Garut berhasil mengalahkan Kota Bandung, sementara pada porpemda di Cirebon, Ade Reog Cs, mengalahkan Kabupaten Kuningan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Garut.

    Sementara cabang Olahraga Bola Basket Kabupaten Garut berhasil menundukan team bola basket Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Team Bola Basket Garut yang dipimpin oleh ajudan Bupati M.Topan Sandi,S.IP secara mengejutkan menuntaskan perlawanan provinsi dengan skor 45-40.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus