Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    PT Jaswita Bagi Deviden untuk Pemdaprov Jabar Senilai Rp3,96 Miliar

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35976.jpg

    BANDUNG - BUMD milik Pemdaprov Jabar akhirnya dapat memberikan andil bagi PAD Jabar. Hingga akhir tahun 2019, BUMD ini berhasil meraup laba sehingga dapat memberikan Deviden senilai Rp3,96 miliar.

    Hal itu dikatakan Direktur Keuangan dan SDM PT Jaswita Shobirin disela peluncuran logo baru perusahaan di Gedung Majestik Jalan Braga, Kota Bandung.

    Meski dirasakan kecil, namun hak ini menunjukan adanya perubahan kinerja perusahaan yang semakin baik. Apalagi dimasa mendatang perusahaan akan menjadi semakin baik dengan perubahan logo dan SDM yang fresh.

    Untuk tahun ini, PT Jaswita tentunya  menargetkan ada peningkatan deviden yang cukup besar. Bahkan menargetkan pendapatan perusahaan senilai 200 miliar rupiah.

    "Kami menargetkan laba naik cukup besar hingga mencapai empat kali lipat, sekitar 200 miliar rupiah pada tahun ini," tegasnya.

    Untuk mencapainya, BUMD ini akan lebih fokus pada peningkatan bisnis pariwisata tanpa meninggalkan bisnis bidang properti. Meningkatkan pendapatan dari penjualan tiket wisata hingga mereposisi bisnis tour and travel.

    "Sesuai perintah gubernur, pariwisata akan jadi unggulan dimasa depan, kami ingin ambil bagian disana," tutupnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus