Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pidato Jusuf Kalla Relevan dengan Masa Kini

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_35987.jpg

    BANDUNG – Orasi Ilmiah yang disampaikan Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam penganugerahan gelar Doctor Honoris Causa (HC) di ITB masih sangat relevan dan dapat menjadi contoh bagi masyarakat hingga penyelenggara Negara.

    Menanggapi pidato tersebut, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyatakan kekagumannya. Menurutnya Jusuf Kalla memberikan banyak contoh bagaimana membangun Negara dengan manajemen yang baik, termasuk dengan slogannya lebih cepat lebih baik.


    “Sangat menarik, banyak memberikan contoh yang baik dan relevan,” jelasnya.


    Sementara itu Mantan Menteri KKP Susi Pujiastuti mengatakan dari pidato tersebut diketahui secara luas oleh masyarakat jika banyak pengalaman Jusuf Kalla yang tersembunyi akhirnya terkuak.


    “Hiden Journey beliau luar biasa. Ini pembelajaran yang baik untuk masyarakat, Negara, pemerintah. Ini orasi yang luar biasa,” tegasnya.


    Demikian pula dengan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono. Ia mengatakan slogan lebih cepat lebih baik menjadikan kinerja menjadi lebih efektif dan produktif.


    “Persaingan kita kedepan adalah antara yang cepat dengan yang lambat, bukan besar melawan yang kecil. Ia memberikan banyak contoh, bagaimana dalam membangun Bukaka, hingga menyusun rencana pelaksanaan Seagames lalu,” tuturnya.


    Jusuf Kalla sendiri menyatakan setiap penghargaan sangat dihormatinya dan menambah pengalamannya. “Terimakasih atas penghargaan, tapi bahwa yang dikerjakan itu tujuannya untuk kemaslahatan masyarakat, kalau ada penghargana itu menambah pengalaman,” tuturnya. Jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus