Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Rumah Zakat bersama IMSA Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36009.jpg

    BEKASI - Bersama International Muslim Society in America (IMSA), Rumah Zakat melakukan Aksi Peduli Banjir di dua lokasi pada hari Minggu (12/1). Lokasi penyaluran bantuan berada di Jalan Rawa Bebek, Kel. Pulogebang, Kec. Cakung, Jakarta Timur dan di Perumahan Marga Jaya, Bekasi Timur. 

    Bantuan yang disalurkan berupa 650 Kg beras, 170 liter minyak goreng, 595 kaleng sarden, 288 susu UHT, 85 Kg gula pasir, dan 85 box teh celup. Selain itu, warga yang terdampak banjir juga mendapatkan 70 paket seragam sekolah dan alat tulis bagi anak-anak. 

    “Dalam aksi Peduli Banjir ini kami menugaskan 9 relawan untuk membantu penyaluran. Lokasi yang kami datangi merupakan salah satu wilayah yang terdampak banjir cukup besar pada awal tahun kemarin,” kata Izzatul Yazid, Relawan Rumah Zakat. 

    Saat ini kondisi warga pasca banjir masih membersihkan rumah dan mengumpulkan barang-barang yang masih bisa digunakan. Dampak banjir tersebut menyebabkan salah satu rumah warga di Kelurahan Marga Jaya nyaris roboh. 

    “Alhamdulillah banyak bantuan yang datang kepada kami. Semoga semua para donatur dan relawan yang telah membantu kami selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa terus membantu kami,” ungkap Dini, salah satu warga. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus