Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Janji Fasilitasi Eks Warga Wyata Guna

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36027.jpg

    BANDUNG - Wakil Gubernur Jabar Uu Ruzhanul Ulum berjanji akan memfasilitasi eks warga Wyata Guna. Hal itu diungkapkan  Uu usai menemui mereka di komplek Wiyata Guna Jl. Pajajaran Kota Bandung, Rabu (15/1/2020). Menurut Uu sebelumnya pihak Provinsi Jabar sudah melakukan koordiansi dengan pemerintah pusat terutama Kementerian Sosial menghadapi masalah itu.

    "Dalam setahun terakhir kita berkoordinasi dengan pemerintah pusat, namun kan keputusan tetap di pemerintah pusat karena itu memang milik pemerintah pusat. Namun demikian kita akan tetap memfasilitasi mereka" katanya.

    Wagub menjelaskan bahwa fasilitasi yang siap diberikan diantaranya penampungan di Dinas Sosial Jabar di Cibabat Kota Cimahi.

    "Tapi mereka ada yang menolak karena diantara keluarganya tinggal di Pajajaran. Kemudian ada juga yang mengaku mahasiswa tetapi ternyata sudah berhenti. Namun Insya Allah akan tetap kita carikan jalan. Ini Saya harap masyarakat mengerti, bukannya kita tidak peduli" ujar Uu.

    Sebelumnya sebagian warga Asrama Wyata Guna harus pindah dari asrama karena mereka sudah tidak berhak menempati tempat itu atas penilaian Kementerian Sosial.(Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus