Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bank BJB Syariah, Siapkan Sistem IT untuk Permudah Setoran Biaya Umroh

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36176.jpg

    BANDUNG - Bank bjb syariah menyediakan beragam produk dan layanan dengan dukungan kekuatan IT yang mumpuni. Salah satunya untuk menunjang praktik ibadah haji umrah, salah satunya adalah aplikasi SISKOPATUH yang berperan sebagai media pembayaran biaya perjalanan dan asuransi. 

    SISKOPATUH adalah aplikasi milik Kementerian Agama yang berperan dalam mengawasi dan meningkatkan layanan umrah.

    Selain itu, bank bjb syariah juga menyediakan Tabungan Haji iB Maslahah yang merupakan produk khusus untuk persiapan biaya ibadah haji. Tabungan Haji iB Maslahah dikelola secara profesional dan aman sesuai prinsip syariah. 

    Produk ini juga dilengkapi dengan layanan online Siskohat (Sistem Koordinasi Haji Terpadu) sehingga memungkinkan jemaah mendapatkan kepastian keberangkatan dari Departemen Agama setelah saldo tabungan haji telah memenuhi nominal persyaratan.

    Selain fokus pada potensi haji dan umrah, Direktur Operasional dan Bisnis bank bjb syariah Dadang Iskandar menyebutkan untuk mendorong pertumbuhan di era digital banking, bank bjb syariah berkomitmen untuk menjadikan layanan teknologi informasi memiliki peran penting dalam menopang bisnis perseroan. 

    Saat ini, bank bjb syariah telah mendapatkan Sertifikasi ISO 20000-1:2011 IT Service Management System.

     "Implementasi ISO 20000-1:2011 sangat diperlukan dalam rangka meningkatkan kualitas dan kehandalan layanan TI kepada nasabah sehingga diharapkan dapat meningkatkan pelayanan yang optimal bagi nasabah dan stakeholder bank bjb syariah, " ujar Dadang.

    Selain itu, Dadang menambahkan peningkatan layanan TI di bank bjb syariah untuk mempersiapkan pengembangan bisnis dalam rangka menghadapi tantangan era digital yang saat ini semakin berkembang pesat sehingga dengan adanya Sertifikasi ISO 20000-1:2011 IT Service Management System bank bjb syariah mampu masuk dalam persaingan pasar ekonomi digital.jo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus