Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan Bersepeda ke Bekasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/sepeda.jpg

    BANDUNG – Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Jabar Netty Prasetyani Heryawan, bersepeda Bandung-Bekasi. Tour Sepeda Bandung-Bekasi itu dilakukan dalam rangka kampanye anti kekerasan terhadap perempuan dan anak, dan juga dalam rangka memperingati hari Ibu. Bersama lebih dari 20 peserta tour, Ibu Netty, mengayuh sepedanya sendiri dari Gedung Pakuan, menuju Bekasi, Sabtu (17/12).

    “Ini dalam rangka kampanye anti kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kita sangat peduli tentang itu, dan harus terus disosialisasikan tentang anti kekerasan terhadap perempuan dan anak kepada masyarakat luas. Dengan bersepeda ini, adalah salah satu upaya yang dilakukan P2TP2A bersama komunitas sepeda yang ada di Bandung dan Bekasi” ujar Netty.

    Selama di perjalanan yang akan mengambil rute Bandung-Ciater-Wanayasa-Purwakarta-Karawang-Bekasi itu, peserta tour akan membagikan liplet yang berisikan kampanye anti kekerasan terhadap perempuan dan anak. Sesampainya di Bekasi, peserta juga akan melakukan kampanye dan bakti sosial.

    “Selama perjalanan yang diperkirakan memakan waktu 10-12 jam, kita akan membagikan leave let kampanye anti kekerasan terhadap perempuan dan anak pada masyarakat. Mudah-mudahan lancar dan tidak ada halangan berarti” katanya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus