Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut Ingin Launching Kereta Api Disaksikan Masyarakat Luas

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_36232.jpg

    Bupati Garut Rudy Gunawan, Senin (27/1/2020), di ruang kerjanya, menerima kunjungan dari PT. KAI Daop 2 Bandung, diantaranya yang hadir adalah  Excecutive Vice President (EVP) PT KAI Daop 2 Bandung, Fredi Firmansyah, Senior Manager Pengamanan, Kolonel Laut Gatot, Senior Manager Aset , Desra, Manager Humas Noxy Citrea Bridara, dan Perwakilan dari PT. KA Properti Manajemen atau KAPM - salah satu anak usaha PT Kereta Api Indonesia (Persero).

    Menurut EVP PT KAI Daop 2 Bandung, Fredi Firmansyah, tujuan kedatangannya selain silaturahmi juga mengkoordinasikan rencana launching jalur kereta api Garut.

    Bupati Garut menyambut  dengan senang terhadap apa yang diinformasikan tim PT. KAI  Daop 2 Bandung, "Saya sangat berterima kasih terhadap rekan-rekan dari Daop 2 Bandung yang telah secara cepat dalam pembangunan kereta api ke Garut, dan ketika kemarin saya ketemu dengan Kang Emil (Gubernur Jawa Barat) beliau mengatakan akhir bulan januari sekarang akan launching kereta ke Stasiun Garut, tapi saya minta jangan tanggal itu karena saya pengen kereta lokomotif dangan muatan penumpang disambut oleh masyarakat Garut, karena sudah sekian lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Garut," ujarnya.

    Atas permintaan bupati itu Fredi dan tim Daop 2 Bandung menyambut dan akan berkoordinasi dengan pimpinan Daop 2 Bandung. Demikian pula atas permintaan bupati, Fredi pun menganjurkan kepada Bupati Garut agar membuat permohonan untuk trayek atau jalur kereta Garut-Cibatu, Garut-Bandung atau Garut-Jakarta dan lainnya.

    Pada kesempatan itu, Bupati Garut menerima rencana pembangunan stasiun dalam bentuk proposal dari EVP Daop 2 Bandung, "Ini adalah stasiun paling megah se-indonesia karena memiliki 3 lantai seperti Mall yang ada di kota-kota besar," ujar Fredi di hadapan Bupati.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus