Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Heryawan Ngagowes di Kota Bogor

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gowes-bogor.jpg

    Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan melepas dan sekaligus mengikuti kegiatan fun bike dalam rangka hari jadi ke-4 Jurnal Bogor dengan start dan finish di lapangan hitam Pusdikzi Kota Bogor yang dihadiri juga oleh Walikota Bogor Dhiani Budiarto, Komandan Pusdikzi Kolonel Czi Widagdo, Direktur Jurnal bogor, Ketua HIPMI Bogor Raya diikuti oleh ratusan pesepeda dari berbagai komunitas sepeda di Kota Bogor dipimpin oleh komunitas B2W (bike to work) Bogor Raya.

    Dalam sambutannya, heryawan menyambut baik kegiatan ini sebagai media silaturahim antara pemerintah, media dan pengusaha dengan komunitas ngagowes serta yang lebih hakiki lagi adalah dengan bersepeda akan meningkatkan kulitas kesehatan individu dan tentunya kualitas kesehatan masyarakat secara komprehensif. Faktor yang menentukan kesehatan seseorang 25% adalah dukungan sarana dan prasarana kesehatan sementara 75% adalah kebiasaan dan gaya hidup sehat seseorang didukung kesehatan lingkungan.

    Dengan bersepeda secara rutin dengan menghirup udara segar maka tingkat kesehatan akan meningkat.

    Setelah berkeliling kota bogor sekitar 7 km maka dilanjutkan dengan hiburan dan pemberian hadiah dari panitia, heryawan memberikan doorprize berupa 2 buah sepeda gunung kepada peserta yang beruntung, salah satunya adalah kiki anak kelas 4 SD.

    Kepada Jurnal Bogor heryawan juga berpesan agar semakin eksis menjadi artikulator aspirasi dan penyambung lidah informasi masyarakat kepada pemangku kepentingan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus